Telltale Luncurkan Game Of Thrones

Telltale Luncurkan Game Of Thrones
Telltale Luncurkan Game Of Thrones.

jpnn.com - Perusahaan games asal Amerika, Telltale Games telah meluncurkan “Game of Thrones: A Telltale Games Series” pada bulan Desember 2014 untuk PlayStation 3 ,PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, PC, Laptop, Smartphone, Tablet serta perangkat Apple seperti Macbook, iPhone dan iPad.

Game ini diangkat dari serial drama televisi serial dan novel karya George R.R. Martin, Game of Thrones yang berhasil memenangkan penghargaan dari HBO. Versi filmnya sendiri telah memasuki seri keempat, dan akan berlanjut mulai tahun 2015 mendatang.

Tidak jauh berbeda dari serial televisi nya, game ini menghadirkan beberapa karakter utama dalam film seri nya dan beberapa karakter baru dihadirkan di game ini. Permainan adaptasi dari film seri Game of Thrones ini terdiri dari enam episode.

Untuk episode pertama, Telltale akan mengambil latar cerita mengenai kisah keluarga di rumah Forrester yang berjudul Iron From Ice. Game tersebut menceritakan anggota keluarga Forrester yang dihadapkan pada situasi peperangan, balas dendam, intrik dan horor, situasi tersebut membuat mereka berjuang untuk bertahan hidup.

Seperti dilansir BIOGAMERGIRL, Selasa (2/12),  game ini sangat dinanti kehadirannya oleh para penggemar serial Game Of Thrones, yang kini hadir dalam versi game sehinnga dapat dinikmati para penggemarnya yang menyukai dunia game. Game ini menghadirkan grafis gambar yang sangat bagus.

Bagi pengguna komputer dan laptop, game ini membutuhkan spesifikasi PC yang ringan untuk menjalankannya. Pengguna masih bisa menggunakan sistem operasi Windows XP Service Pack 3 sebagai kebutuhan OS minimum, ditambah dengan prosesor dua inti jenis apa pun.

Di sisi lain, kapasitas RAM yang dibutuhkan cukup besar, yaitu 3 GB, tak lupa dengan kartu grafis 512 MB, baik besutan AMD maupun NVIDIA. Sama seperti game lain yang pernah dirilis, kapasitas penyimpanan yang diperlukan juga tidak besar. Ruang kosong sebesar 3 GB sudah cukup untuk menyimpannya.

Permainan Game Of Thrones sudah tersedia untuk perangkat komputer dan laptop termasuk Macbook yang dapat di unduh di Telltale Online Store. Untuk Xbox dan Xbox 360 akan tersedia pada Rabu, 3 Desember 2014 di Xbox Games Store.

Perusahaan games asal Amerika, Telltale Games telah meluncurkan “Game of Thrones: A Telltale Games Series” pada bulan Desember 2014 untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News