Puan Dibully Karena Akun Palsu Tweet Banjarnegara di Jawa Barat

Puan Dibully Karena Akun Palsu Tweet Banjarnegara di Jawa Barat
Puan Dibully Karena Akun Palsu Tweet Banjarnegara di Jawa Barat. Ini screnshoot yang beredar di Twitter.

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani sempat menjadi bahan gunjingan netizens. @PuanMaharani25 yang diduga merupakan akun palsu berkicau mengenai Banjarnegara yang kini tengah dilanda bencana longsor.

"Turut berduka cita tas musibah longsor banjarnegara jawa barat," demikian kicauan @PuanMaharani25.  

Bully-an pun datang dari penduduk microblog tersebut. Kicaun yang di-mention ke @PintarPolitik menyerang Puan Maharani.

"Aduh! Puan Maharani Sebut Banjarnegara Ada di Jawa Barat," kicau CariYangKe8 ‏pemilik @OkanHadiwinata beberapa saat yang lalu.

Demikian halnya Chelsea FC Indonesia dengan akun ‏@Umar_Hasibuan. "Aduh ibu menko puan maharani jd menteri krn mamanya ternyata benar.Banjarnegara dia bilang di Jabar,"

Banjarnegara memang tidak berada di wilayah Provinsi Jawa Barat. Letak posisi bencana yang menewaskan ratusan orang itu berada di Dusun Jemblong, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Meski menuai kecaman, namun ada juga yang meyakini bahwa akun tersebut memang bukan milik Puan. Seperti yang dilakukan Bayu Bergas dengan akun ‏@bayubergas.

Bayu lantas meminta kepada netizens untuk mempercayai akun tersebut apalagi sampai harus menyebarkan fitnah.

JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani sempat menjadi bahan gunjingan netizens. @PuanMaharani25 yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News