Jenazah Telat Tiba, Tim DVI Tunda Keberangkatan

Jenazah Telat Tiba, Tim DVI Tunda Keberangkatan
Jenazah Telat Tiba, Tim DVI Tunda Keberangkatan

jpnn.com - Jenazah Telat Tiba, Tim DVI Tunda Keberangkatan

JAKARTA - Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Agus Rianto menegaskan bahwa keberangkatan tim Disaster Victim Identification Mabes Polri ke Busan, Korea Selatan, untuk membantu identifikasi Warga Negara Indonesia korban KM Oryong 501 ditunda.

Menurut Agus, penundaan itu dilakukan karena kedatangan jenazah di Busan juga tertunda.
"Semula direncanakan jenazah akan tiba di Busan hari ini tapi ada keterlambatan sehingga tim kita juga mengundur (keberangkatan)," ungkap Agus di Mabes Polri, Senin (22/12).

Menurut Agus, tim akan diberangkatkan nanti pada 26 Desember 2014. "Rencana semua akan mengirim tiga orang. Rencana tim ini berangkat 26 Desember 2014," kata Agus lagi.

Pada bagian lain Agus menjelaskan bahwa sampai saat ini pencarian terhadap korban sudah dihentikan. Dari 35 WNI yang menjadi anak buah kapal, 17 di antaranya sudah ditemukan. Sebanyak. 14 di antaranya meninggal dunia. Kemudian tiga lainnya dalam keadaan hidup. (boy/jpnn)


Jenazah Telat Tiba, Tim DVI Tunda Keberangkatan JAKARTA - Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Agus Rianto menegaskan bahwa keberangkatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News