Pengelola Silverstone Pangkas Harga Tiket F1

Pengelola Silverstone Pangkas Harga Tiket F1
Pengelola Silverstone Pangkas Harga Tiket F1

jpnn.com - LONDON - Para penggemar balapan Formula 1 di Inggris kini bisa lebih hemat ketika menyaksikan adu cepat jet darat itu di Silverstone musim 2015 nanti. Pasalnya, manajemen Silverstone berencana memangkas harga tiket untuk musim baru nanti.

Managing Director Patrick Allen mengatakan, pihaknya akan memangkas harga tiket menjadi 99 Poundsterling atau sekitar Rp 1,9 juta (Poundsterling= Rp 19.811). “Apa yang ingin saya lihat adalah harga tiket yang turun untuk F1 di Inggris. Di dalam pikiran saya, saya ingin membuat tiket menjadi 99 Poundsterling,” terang Allen sebagaimana dilansir laman BBC, Kamis (14/1).

Bagi Allen, pemberian diskon itu bakal membuat balapan kian meriah. Allen optimistis, para penggemar balapan jet darat itu bakal berbondong-bondong menyaksikan perjuangan Lewis Hamilton dkk.

“Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak orang setiap tahun, Anda tak boleh menaikkan harga tiket. Kami sangat antusias untuk mencoba menurunkan harga tiket,” tegas Allen. (jos/jpnn)


LONDON - Para penggemar balapan Formula 1 di Inggris kini bisa lebih hemat ketika menyaksikan adu cepat jet darat itu di Silverstone musim 2015 nanti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News