Olivier Giroud Ingin Seperti Andriy Shevchenko

Olivier Giroud Ingin Seperti Andriy Shevchenko
Olivier Giroud. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Bomber Arsenal, Olivier Giroud mengaku sangat ingin bisa menyalin gaya legenda Ukraina Andriy 'Sheva' Shevchenko. Sheva, dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia saat Giroud tumbuh dewasa. 

Giroud juga mengaku penggemar berat dari mantan pemain AC Milan dan Chelsea tersebut. "Ketika saya masih muda saya mencoba untuk meniru gaya main seperti Shevchenko karena dia adalah pemain yang fantastis dan benar-benar elegan juga," ujar striker Arsenal berusia 28 itu di situs resmi klub.

Giroud yang didatangkan Arsenal dari Montpellier pada 2012 tersebut mengatakan, kadang-kadang untuk memulai latihan masih sering mencoba dan memikirkan bagaimana gaya jalan dan lari seorang Sheva. 

"Dia (Sheva) berjalan dengan cara yang khusus dan ia benar-benar kuat. Pendek tapi kuat, saya juga mencoba meniru tembakannya. Itu bukan obsesi," tandas Giroud. (adk/jpnn)


LONDON - Bomber Arsenal, Olivier Giroud mengaku sangat ingin bisa menyalin gaya legenda Ukraina Andriy 'Sheva' Shevchenko. Sheva, dianggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News