Usai Tembak Adiknya, Bocah 5 Tahun: Maafkan Saya, Ma

Usai Tembak Adiknya, Bocah 5 Tahun: Maafkan Saya, Ma
Alexis Wiederholt dan anaknya, Corbin Wiederholt. Foto: news.com.au

jpnn.com - MISSOURI - Bisa dibayangkan, betapa paniknya Alexis Wiederholt ketika mengetahui anaknya, Corbin Wiederholt, tertembak di bagian kepala.

Bayi yang masih berusia 9 bulan tersebut ditembak saat bermain di dalam boksnya. Saat itu Corbin berada di rumah kakeknya William Porter di Elmo, Missouri, Amerika Serikat. Penembak adalah kakak lelaki Corbin yang masih berusia 5 tahun.
 
"Maafkan saya, Ma. Saya menembak Corbin," ucapan itulah yang meluncur dari mulut bocah 5 tahun tersebut pada Alexis sesaat setelah meletuskan timah panas kepada adiknya.
 
Panik, Alexis pun menelepon saluran darurat polisi 911 sebelum pukul 09.00 untuk mengabarkan bahwa anaknya tertembak pistol paintball dan meminta bantuan ambulans.

Sesaat setelah menelepon polisi, Alexis menyadari bahwa senjata yang dipakai menembak bukan pistol untuk paintball. Melainkan sebuah revolver Magnum caliber 22 yang terisi penuh.

"Saya berjalan ke sana dan melihat bayiku terbaring di sana berdarah. Saya baru saja memeluknya lima menit sebelum kejadian," jelas ibu empat anak itu Senin (19/1).

Corbin lantas dilarikan ke Rumah Sakit Anak Mercy. Sayang, nyawanya tidak bisa diselamatkan.
 
Alexis tidak tahu bagaimana revolver itu bisa ada di rumah ayahnya dan diambil anaknya yang berusia 5 tahun tadi. Namun, Porter menyatakan, pistol tersebut memang merupakan miliknya.

Dia menyimpannya di dalam kabinet di atas tempat tidur di kamarnya. Boks bayi Corbin pun di kamar yang sama.

"Saya bilang pada anak-anak agar tidak ke kamar saya di mana saya menyimpan senjata. Tapi, ternyata mereka mengetahuinya (tempat penyimpanan senjata Red). Tapi, seperti yang saya bilang, namanya juga anak-anak," jelas Porter.
 
Polisi juga menyatakan, kasus Corbin murni kecelakaan tragis. Peristiwa tersebut bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, anak berusia 2 tahun secara tidak sengaja menembak mati ibunya saat belanja di Walmart, Idaho.

Pistol si ibu disimpan di tas dan ditaruh di troli bersama dengan si anak. Pada Agustus lalu, seorang anak perempuan 9 tahun menembak instruktur menembaknya di Arizona. Di Detroit, anak perempuan 4 tahun tidak sengaja menembak sepupunya. (CNN/Daily Mail/sha/c15/ami)


MISSOURI - Bisa dibayangkan, betapa paniknya Alexis Wiederholt ketika mengetahui anaknya, Corbin Wiederholt, tertembak di bagian kepala. Bayi yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News