Indihome Fiber Berkecapatan Sampai 20 Mbps

Indihome Fiber Berkecapatan Sampai 20 Mbps
Indihome Fiber Berkecapatan Sampai 20 Mbps

jpnn.com - JAKARTA - Telkom Indonesia mempersembahkan IndiHome. Program ini merupakan layanan Triple Play yang meliputi telepon rumah, internet on Fiber atau High Speed Internet dan UseeTV Cable (IP TV).

Marketing Telkom Regional II, Luky Taryanto mengatakan bahwa keunggulan program ini sudah dibuktikan dengan nonton bareng yang menggunakan IndiHome Fiber. Pembuktian ini melalui IndiHome menggeber nonton bareng siarang langsung pertandingan Liga Inggris, Chelsea vs Manchester City di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Sabtu (31/01). 

"Saat ini pengguna layanan IndiHome Fiber mencapai kurang lebih 500 ribu, dengan target tiga juta pelanggan pada 2016," kata Luky dalam keterangan persnya, Senin (2/2). 
  
Paket layanan internet Telkom Indihome tersedia dalam tiga jenis layanan: Telepon Rumah, Usee TV Cable (IP TV), dan Internet on Fiber atau High Speed Internet. Layanan Triple Play tersebut digabungkan dalam tiga jenis paket yaitu Pro, Star dan Star Plus dengan kecepatan koneksi yang berbeda mulai dari 5-20 Mbps.

Sebagai layanan internet fiber berkecepatan tinggi, paket Triple Play Telkom memiliki beberapa kelebihan. Layanan Telepon Rumah keunggulannya lebih murah dengan kualitas suara yang jernih. Pun, menawarkan gratis telepon 1000 menit jangkauan lokal atau interlokal.
 
Sementara keunggulan high speed internet menjadi andalan lantaran mampu mentransfer data, bandwith, hingga ratusan Mbps melampaui kualitas kabel coax atau copper. Wajar jika hasilnya lebih stabil, lebih aman dan lebih canggih. 
 
Usee TV Cable sebagai layanan televisi interaktif berteknologi internet protocol semakin menyempurnakan Triple Play Telkom melalui fitur handal seperti TV on Demand, Video on Demand, Pause and Rewind, serta Video Recorder.

Sampai saat ini jaringan serat optik FTTH masih terus dibangun secara bertahap, menggantikan jaringan lama yang tak memiliki bandwith cukup di layanan internet berkecepatan tinggi yang menjadi basis layanan Indihome. 
 
“Nantinya, 2016, kita harap semua jaringan kabel tembaga sudah diganti dengan fiber, masyarakat berhak mengetahui dan menerima service terbaik yang ditawarkan Telkom melalui program ini," ungkap Luky. (awa/jpnn) 


JAKARTA - Telkom Indonesia mempersembahkan IndiHome. Program ini merupakan layanan Triple Play yang meliputi telepon rumah, internet on Fiber atau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News