Inilah Kriteria Pria yang akan Dijadikan Suami Maia Estianty

Inilah Kriteria Pria yang akan Dijadikan Suami Maia Estianty
Inilah Kriteria Pria yang akan Dijadikan Suami Maia Estianty. Foto Instagram

jpnn.com - Maia Estianty mengatakan punya kriteria khusus bagi calon suaminya kelak. Janda Ahmad Dhani itu mengaku kriteria pria pilihannya saat ini jauh berbeda dengan yang dulu. 

Menurutnya, jika dulu hanya karena didasarkan cinta, sekarang harus mikirkan pria yang matang dari materi. Tapi yang terpenting kata dia adalah punya keimanan yang kuat sehingga bisa menjadi imam. 

"Selain secara materi dia juga harus mapan tetapi dia juga harus punya iman yang kuat sehingga bisa menjadi imam keluarga. Orang kaya dan pintar banyak tapi yang beriman bisa dihitung dengan jari,” kata Maia santai seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group), Selasa (24/2). 

Apakah ada target menikah? ”Saya tidak pernah menargetkan soal itu. Jalani saja, biar Allah yang berkehendak. Kalau kata Allah, nikah ya pasti nikah. Saya tidak mau dipusingkan dengan urusan target,” sambung Maia. 

Maia pernah diberitakan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha, mengenai hal itu, Maia memberikan penjelasan.

”Pasangan saya adalah pengusaha alam semesta, Allah. Saya tidak suka cerita pribadi saya dibuka. Saya sudah janji, sejak bercerai tidak akan cerita lagi soal pribadi saya karena waktu itu terlalu ribut. Saya tidak akan bilang ke publik ini loh pacar saya, tapi saya juga tidak menutupi ini ke anak-anak dan keluarga. Saya ingin hidup tenang dan senang,” begitu paparnya.

Yang pasti, di usia Maia yang sekarang ini dia sangat bersyukur untuk semua pencapaian yang sudah diperolehnya. 

“Alhamdulillah rejeki lancar, anak-anak bisa kumpul lagi serta segala usaha bisa jalan,” ujarnya. (agnes/heti/nyata/awa/jpnn) 


Maia Estianty mengatakan punya kriteria khusus bagi calon suaminya kelak. Janda Ahmad Dhani itu mengaku kriteria pria pilihannya saat ini jauh berbeda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News