Inilah Artis-artis yang jadi Pergunjingan di Ajang Oscar

Inilah Artis-artis yang jadi Pergunjingan di Ajang Oscar
Lady Gaga. Foto: tomandlorenzo

jpnn.com - PANGGUNG Academy Awards selalu saja menyedot perhatian publik. Begitu pun, Academy Awards ke-87 di Dolby Theatre, Hollywood, California, Amerika Serikat (AS), Minggu (22/2) waktu setempat atau kemarin WIB.

Ini hal-hal yang dihebohkan di ajang bergengsi itu:

Meme Sarung Tangan Lady Gaga
   
Perbincangan soal sarung tangan, tampaknya, belum berakhir. Kalau Amal Clooney menuai pujian dengan sarung tangan operanya yang klasik di Golden Globe Award Januari 2015, kini giliran milik Lady Gaga yang jadi sorotan.

Mengenakan gaun rancangan Azzedine Ala'a yang tampak kaku bagi tubuhnya, pelantun soundtrack Sound of Music itu makin tampak konyol dengan sarung tangan merah.
   
Sarung tangan karet Gaga jadi cacian karena lazimnya digunakan untuk berkebun atau mencuci piring. Busana Gaga yang biasanya dikagumi karena nyentrik itu kali ini dibuat bahan lelucon secara viral di internet. Beragam meme muncul.

Ada yang menyandingkannya dengan setumpuk piring kotor, memberinya celemek, hingga membuatnya tampak seperti bintang iklan sabun pencuci piring. Oh dear, kamu salah pilih gloves rupanya.

Payung Jared Leto di Red Carpet
   
Bagaimanapun, gaya serampangan seorang Jared Leto tetap saja terlihat cool. Kemarin hujan deras mengiringi penyelenggaraan Oscar sehingga para A-list celebrities mengenakan payung. Tiba di red carpet, pemenang Oscar tahun lalu lewat penampilannya di Dallas Buyers Club itu ogah melepas payungnya.

Dengan setelan Givenchy serbaputih, dia tetap membawa payung hitamnya sebagai properti foto. Bukannya merusak penampilan, aura vokalis 30 Seconds to Mars itu malah makin keluar. Ah, sayang rambut ombre-nya tidak basah tipis-tipis biar makin hot!
   
Pembalasan "Travoltify Name"
   
Tahun lalu, John Travolta membuat kekacauan dengan salah memperkenalkan Idina Menzel sebagai Adele Dazeem. Sesaat setelah itu, merebak meme heboh "travoltify your name" untuk mengolok ulah aktor senior tersebut. Kali ini, panitia "menyediakan waktu pembalasan" untuk Menzel.

Mereka ditempatkan sepanggung sebagai presenter, dan Idina memperkenalkannya sebagai "Inilah dia.. Gloom Gazingo," teriaknya. Tak berhenti di situ pembicaraan seputar Travolta, tahun ini dia genit sekali dengan over-touching wajah Idina. Belum lagi aksi cium pipi yang dibalas dingin Scarlett Johansson.
   
Aniston-Stone Berpelukan Erat
   
Momen lucu Jennifer Aniston dan Emma Stone juga terjadi di red carpet. Aniston, 46, bintang Friends, hampir saja mengangkat Stone, 26, aktris termuda yang hadir di seremoni Oscar. Emma memeluk Aniston erat-erat dengan senyum yang memukau, begitu pula dengan Aniston dengan senyum jail-manisnya. (Jawa Pos/JPNN)

PANGGUNG Academy Awards selalu saja menyedot perhatian publik. Begitu pun, Academy Awards ke-87 di Dolby Theatre, Hollywood, California, Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News