Chelsea Islan Terus Mengejar Mimpi

Chelsea Islan Terus Mengejar Mimpi
Chelsea Islan. Foto: Int/indopos

jpnn.com - DI tengah karirnya yang kian menanjak, bintang film Chelsea Islan diterpa isu tak sedap yakni video bugilnya yang menyebar. Namun, hal tersebut tak mematahkan semangat gadis berusia 19 tahun ini.

Bahkan, dengan lantang Chelsea membeberkan beberapa mimpinya yang belum terwujud.

"Saya Elizabeth Islan, lahir tanggal 2 Juni 1995 memiliki banyak mimpi. Salah satunya mimpi menjadi sutradara yang membuat satu film positif. Selain itu saya juga bermimpi untuk menjadi duta anti kekerasan seksual terhadap anak dan perepuan," kata Chelsea saat ditemui di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Senin (2/3).

Tak mudah memang mencapai mimpi-mimpi tersebut, namun Chelsea yakin akan itu bisa tergapai.

"Saya akan terus maju mengisi masa muda saya dengan kegiatan positif. Saya menggunakan suara saya untuk mengajak teman-teman sekalian memandang masa depan dan mengisi dengan energi positif." ungkapnya.

Bahkan di saat dirinya sedang diterpa isu tak sedap, Chelsea justru mengklaim sebagai orang yang mencoba bertahan menghadapi masalah pelecehan seksual.

"Masalah kekerasan dan pelecehan terhadap anak dan perempuan adalah isu besar yang seharusnya dihadapi bersama sama, saya menjadi survivor atas apa yang terjadi kepada saya," tutup Chelsea seraya meninggalkan ruangan. (mg1/jpnn)

 


DI tengah karirnya yang kian menanjak, bintang film Chelsea Islan diterpa isu tak sedap yakni video bugilnya yang menyebar. Namun, hal tersebut tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News