Ini yang Bikin Chelsea Kuat Hadapi Video Bugil

Ini yang Bikin Chelsea Kuat Hadapi Video Bugil
Samantha Barbara, sang ibunda yang memberi klarifikasi soal video bugil anaknya, Chelsea Islan di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Senin (2/3). FOTO: Vania/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Setelah hampir satu minggu dunia hiburan tanah air dikejutkan oleh beredarnya video bugil Chelsea Islan, pihak keluarga pun langsung menambil langkah cepat agar pemeran Bintang dalam sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut tak terpuruk. Menurut Samantha, ibunda Chelsea, pihak keluarga telah melakukan pertemuan untuk membahas soal video tersebut.

"Pada saat itu (video) beredar di media, kami langsung rapat keluarga, kami bilang kepada Chelsea jangan bohong. Nanti berikutnya media malah nggak percaya. Jangan lari, jangan bohong, hadapi konsekuensinya," kata Debby Sulaiman, tante Chelsea saat ditemui di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Senin (2/3).

Mengenai sikap bungkam Chelsea, menurut Debby hal itu merupakan bentuk rasa tegar keponakannya. "Reaksi orang tidak bisa dikontrol tapi reaksi kamu masih bisa kamu kontrol, itu yang saya bilang kepada Chelsea. Keluarga selalu bilang kalau kamu menyikapi positif baliknya pun akan positif," paparnya.

Tak hanya itu, Debby pun membeberkan dua tokoh yang sangat berpengaruh terhadap sikap Chelsea yang cukup kuat menghadapi isu yang beredar. 

"Saya rasa idola Chelsea itu ibu dan kakeknya. Mamanya ternyata mengidap kanker payudara dan sekarang jadi survivor. Jadi dia belajar nilai-nilainya dari situ, ketika hidup membawa kamu jatuh, kamu punya pilihan Chelsea, saya selalu berkata seperti itu hingga Chelsea kuat," papar Debby. (mg1/jpnn)

JAKARTA - Setelah hampir satu minggu dunia hiburan tanah air dikejutkan oleh beredarnya video bugil Chelsea Islan, pihak keluarga pun langsung menambil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News