Golkar Kubu Agung Datang, Kepala Sekretariat FPG Menghilang

Golkar Kubu Agung Datang, Kepala Sekretariat FPG Menghilang
Golkar Kubu Agung Datang, Kepala Sekretariat FPG Menghilang

jpnn.com - JAKARTA - Agus Gumiwang Kartasasmita yang mengantongi mandat dari DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono untuk memimpin fraksi partai beringin itu di DPR RI tak dapat menyembunyikan kekecewaannya. Pasalnya, Agus yang mengaku berhak menggantikan Ade Komarudin sebagai ketua FPG DPR justru tak bisa memasuki ruang fraksi partainya di lantai 12 gedung Nusantara I DPR RI.

Siang tadi (27/3), Agus berupaya menemui kepala sekretariat FPG DPR, Supardi. Namun, ternyata orang yang dicari Agus tak muncul.

"Kami coba mencari kepala sekretariat katanya ngumpet, sembunyi. Pak Supardi sembunyi padahal beliau pasti punya akses," kata Agus.

Langkah itu merupakan upaya DPP Golkar pimpinan Agung hasil musyawarah nasional (munas) Ancol untuk bertemu dengan Ade Komarudin selaku ketau FPG pendukung kubu Aburizal Bakrie hasil munas Bali. Agus mengungkapkan kekecewaannya karena dirinya berupaya secara baik-baik.

"Kami juga bicara baik-baik dengan kepala pamdal (pengamanan dalam DPR, red), beliau (kepala pamdal, red) kelihatan tidak punya akses untuk berhubungan dengan orang di dalam (ruang FPG DPR, red),” jelas Agus.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Agus Gumiwang Kartasasmita yang mengantongi mandat dari DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono untuk memimpin fraksi partai beringin itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News