Tumbangkan Heat, Hawks Puncaki Wilayah Timur

Tumbangkan Heat, Hawks Puncaki Wilayah Timur
adweek

jpnn.com - ATLANTA- Atlanta Hawks mengamankan posisi puncak Wilayah Timur NBA 2014/2015. Itu terjadi setelah Hawks sukses menekuk Miami Heat dengan skor 99-86 di Philips Arena, Atlanta, Sabtu (28/3) WIB.

Hawks terbantu dengan kekalahan yang diterima Cleveland Cavaliers saat berjibaku kontra Brooklyn Nets. Kemenangan itu juga semakin menegaskan status Hawks sebagai raja kandang. Itu adalah kemenangan ke-31 dalam 36 laga kandang musim ini.

DeMarre Carroll menjadi bintang kemenangan setelah mampu menyumbangkan 24 poin. Dennis Schroeder juga tampil impresif setelah menyumbangkan double double dengan 12 poin dan sebelas assist.

“Saya pikir, ini adalah sebuah kredit bagi para pemain kami. Mereka sudah menunjukkan kerja yang luar biasa sepanjang tahun,” terang pelatih Hawks, Mike Budenholzer di laman ESPN.

Di sisi lain, Luol Deng menjadi top performer di kubu Heat setelah menyumbangkan double double dengan 17 poin dan sepuluh rebound. Dwyane Wade menambah 13 angka bagi Heat. (jos/jpnn)


ATLANTA- Atlanta Hawks mengamankan posisi puncak Wilayah Timur NBA 2014/2015. Itu terjadi setelah Hawks sukses menekuk Miami Heat dengan skor 99-86


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News