Beginilah Gaya Waria Saat Ditangkap karena Kasus Pencurian

Beginilah Gaya Waria Saat Ditangkap karena Kasus Pencurian
Beginilah Gaya Waria Saat Ditangkap karena Kasus Pencurian

jpnn.com - BANJARMASIN - Cukup unik cara pencurian yang dilakukan Ridhani Akbar alias Gusti Reja (19). Lelaki berjiwa wanita alias waria ini sebelum beraksi mencuri sebuah kompresor yang akan dijualnya, dia lebih dulu memoto lalu pasang iklan di situs jual beli online.

Dia melakukan aksinya Selasa (14/4) malam dan ditangkap aparat pada Kamis (16/4) sekitar pukul 15.00 Wita. Penangkapan pelaku setelah polisi menerima laporan korbannya bernama Mini yang merupakan pengurus Yayasan Lingkaran Harapan Banua di Jalan Saka Permai, Banjarmasin Tengah.

Dengan bergaya lenggok-lenggok seperti perempuan saat gelar perkara, Reja berdalih ia kecewa dengan yayasan tempatnya bekerja di bagian salon kecantikan.

“Saya kecewa selama empat bulan bekerja tak digaji selama tiga bulan. Saya tagih, si bos tak menghiraukan, terlanjur kecewa lalu kompresor itu saya curi,” ujarnya.

Kanitreskrim Polsek Banjarmasin Tengah Iptu Budi Guna Putra mengatakan, pelaku ditangkap setelah pihaknya menerima laporan. Kecurigaan mengarah kepada Reja, setelah pihaknya melakukan penyelidikan. Dia salah satu karyawan salon kecantikan di yayasan tersebut.

“Terbukti barang curian ternyata ada di rumahnya,” katanya.(lan/jpnn)


BANJARMASIN - Cukup unik cara pencurian yang dilakukan Ridhani Akbar alias Gusti Reja (19). Lelaki berjiwa wanita alias waria ini sebelum beraksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News