Halalbihalal dengan Wartawan, Kapolres Inhu Ajak Wujudkan Pilkada yang Kondusif dan Aman

Halalbihalal dengan Wartawan, Kapolres Inhu Ajak Wujudkan Pilkada yang Kondusif dan Aman
Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya saat menggelar acara silaturahmi dan halalbihalal dengan puluhan wartawan, Kamis (25/4). Foto: Dokumentasi Humas Polres Inhu

jpnn.com, RENGAT - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Dody Wirawijaya mengajak insan pers mewujudkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang aman dan kondusif.

Ajakan tersebut disampaikan AKBP Dody saat menggelar acara silahturahmi dan halalbihalal dengan puluhan wartawan mitra Polres Inhu di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat pada Kamis (25/4).

Selain mempererat hubungan baik dan silaturahmi antara Polres Inhu dengan rekan-rekan wartawan, kata AKBP Dody, acara tersebut juga menjadi ajang untuk saling bertukar pikiran dan berbagi informasi.

AKBP Dody menginginkan insan pers terus membantu Polres Inhu, seperti mengamankan tahapan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang berjalan dengan aman, sejuk, dan kondusif.

“Masih ada tugas dan tanggung jawab menanti, yaitu penyelenggaraan Pilkada serentak, Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) dan Pemilihan Bupati (Pilbup) Inhu,” kata Dody.

Untuk itu, AKBP Dody menekankan pentingnya kerja sama, komunikasi, dan sinergitas yang baik antara kepolisian dengan rekan-rekan wartawan serta stakeholder terkait lainnya.

“Agar kita siapkan Pilkada di Kabupaten Inhu terlaksana dengan baik dan kondusif,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhu Kasmedi menyatakan siap membantu Polres Inhu menciptakan Pilkada yang aman dan kondusif.

Ini pesan yang disampaikan Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya saat menggelar acara silaturahmi dan halalbihalal dengan puluhan wartawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News