Aksi Panas Amel Alvi Bersama Lawan Mainnya di 3 Film

Aksi Panas Amel Alvi Bersama Lawan Mainnya di 3 Film
Amel Alvi. Foto Twitter

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Amel Alvi ternyata pernah melakoni adegan panas di film Hantu Budeg, Misteri Cipularang, serta Romeo dan Rinjani.

Namanya langsung berkibar lantaran diduga sebagai artis AA yang ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait kasus prostitusi online.

Bila melihat sejarah kariernya, Amel Alvi memang sering melakukan berbagai adegan sensual dengan lawan mainnya.
 
1. Hantu Budeg

Aksi Panas Amel Alvi Bersama Lawan Mainnya di 3 Film

Film ini bergenre horor komedi esek-esek yang tayang pada 22 November 2012. Filmnya sendiri menghadirkan Tyas Mirasih, Keith Foo, dan Zidni Adam.

Amel Alvi yang memerankan Ira memutuskan hubungan dengan Kojek (Zidni Adam) karena pelit. Demi menghibur Kojek, teman-temannya mengajaknya liburan ke Puncak.

Ira pun menyesal telah memutuskan cintanya dan menyusul Kojek ke puncak. Tetapi sayang, Ira jadi korban hantu budeg. Ketika di puncak, Kojek bercinta dengan Ira.

Tapi ia tak menyangka bila yang berhubungan intim dengannya bukan Ira, tetapi hantu budeg yang menjelma ke dalam wujud Ira.
 
2. Misteri Cipularang

JPNN.com JAKARTA - Amel Alvi ternyata pernah melakoni adegan panas di film Hantu Budeg, Misteri Cipularang, serta Romeo dan Rinjani. Namanya langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News