Memadu Kasih di Tempat Gelap, Dua ABG Ditangkap Satpol PP

Memadu Kasih di Tempat Gelap, Dua ABG Ditangkap Satpol PP
Ilustrasi

jpnn.com - PANGKALAN BUN - Dua pasangan sejoli muda Ks, 16, dan, Ys, 14 tahun yang sedang asyik memadu kasih di tempat gelap kompleks stadion sampuraga baru dipergoki Satpol PP Banjarmasin, Kalsel, Jumat (3/7) malam. Pasangan sejoli tersebut pun langsung digiring ke kantor Satpol PP untuk dibinda dan didata. 

Salah satu anggota Satpol PP Muchsin mengatakan, kedua ABG yang kepergok berduaan tersebut masih berstatus pelajar dan di bawah umur. Setelah diberi pengarahan dan didata mreka kemudian diserahkan kepada orangtua masing-masing. 

"Masih di bawah umur, jadi kita kembalikan kepada orangtuanya. Tapi kita tetap memberikan surat peringatan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut dikemudian hari," ucapnya, Sabtu (4/7).

Berdasarkan pengakuan keduanya, pasangan tersebut baru menjalin kasih selama 1 minggu dan masih berstatus pelajar di salah satu SMP yang ada di Kota Pangkalan Bun dan Kecamatan Kumai. Dijelaskannya lagi, setelah dilakukan pengecekan, keduanya terbukti melakukan perbuatan mesum.

Menurut komandan regu tiga Satpol PP Kobar, Said Abdul Badawi, mengingat saat ini masih dalam suasana Ramadan maka hal ini patut menjadi perhatian orangtua. 

"Di bulan Ramadan ini orang tua harus lebih memperhatikan anaknya, dan lebih intens melakukan pengawasan terhadap tumbuh kembang anak," ujarnya. (aza/jpnn) 


Berita Selanjutnya:
Harga Cabe Melambung

PANGKALAN BUN - Dua pasangan sejoli muda Ks, 16, dan, Ys, 14 tahun yang sedang asyik memadu kasih di tempat gelap kompleks stadion sampuraga baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News