Resmi Bergabung Maverick, D-Will Gantikan Peran Rondo

Resmi Bergabung Maverick, D-Will Gantikan Peran Rondo
Deron Williams

jpnn.com - DALLAS - Keputusan DeAndre Jordan balik kucing ke Los Angeles Clippers setelah melakukan pra kontrak dengan Dallas Mavericks tampaknya membawa berkah tersendiri bagi Deron Williams. Point guard 31 tahun itu kemarin resmi bergabung dengan Mavericks untuk memperkuat tim asuhan Rick Carlisle tersebut musim depan.       

Sumber ESPN mengatakan, pemain Brooklyn Nets empat musim terakhir itu telah sepakat mengikat kontrak selama dua tahun kedepan dengan nilai USD 10 juta (Rp 133 miliar). 
       
Bagi Williams, datangnya Mavericks menawarkan kontrak bagaikan juru selamat untuk kariernya. Pasalnya, sumber ESPN di internal Nets menyatakan, Nets sudah tidak berniat menggunakan jasanya musim depan. Bahkan, sumber tersebut melanjutkan minggu ini Nets sudah berniat menjadwalkan pengumuman pelepasan mantan NBA All-Star tiga kali itu.
       
Saking senangnya, istri Williams, Amy Williams kemarin sampai bercuit kegirangan di Twitter. Dia mengucapkan terima kasih secara khusus kepada owner Mavericks, Mark Cuban. "@mcuban Terima kasih," tulisnya kemarin.
      
Di skuad Mavericks musim depan, Williams diharapkan bisa menggantikan peran Rajon Rondo yang memutuskan menerima pinangan Sacramento Kings untuk semusim ke depan. 

Williams juga bakal kembali bergabung dengan mantan rekannya di Utah Jazz dulu yakni Wesley Matthews. Shooting guard 28 tahun ini juga baru didatangkan Mavericks dari Portland Trail Blazers. (irr)


DALLAS - Keputusan DeAndre Jordan balik kucing ke Los Angeles Clippers setelah melakukan pra kontrak dengan Dallas Mavericks tampaknya membawa berkah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News