Pria Atletis Ini Ternyata Lahir sebagai Perempuan

Pria Atletis Ini Ternyata Lahir sebagai Perempuan
Aydian Dowling sebagai perempuan kemudian berpose model sebagai laki-laki. Foto: NC/DailyStar

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Aydian Dowling menjadi incaran para wanita karena memiliki tubuh atletis. Namun tidak banyak yang tahu kalau pria 27 tujuh tahun itu terlahir sebagai seorang perempuan.

Aydian baru menjalani kehidupannya sebagai pria selama lima tahun. Ia melakukan operasi untuk mengangkat payudaranya, dan membentuk tubuhnya hingga menjadi model halaman depan majalah kebugaran pria.

Dilansir dari laman Daily Star, Aydian menyadari dirinya berbeda ketika ia masih dalam usia pertumbuhan. Karena merasa berbeda, ia sering menutupi putingnya dengan plaster luka.

Dia memutuskan untuk berganti kelamin pada 2009 setelah berbicra dengan perempuan yang kemudian menjadi pacarnya. Ia lalu melakukan terapi hormon dan pergi ke pusat kebugaran untuk mendapatkan bentuk fisik atletis sebelum mengunggah videonya di Youtube.

Pria Atletis Ini Ternyata Lahir sebagai Perempuan

Jenilee dan Aydian bertemu di sosial media dan menikah tahun 2012. Foto:NC/Daily Star

Pria asal Oregon, Amerika Serikat ini kemudian bertemu dengan istrinya saat ini, Jenilee lewat internet. Keduanya menikah pada 2012. Pada tahun yang sama Aydian melakukan operasi masektomi untuk mengangkat payudaranya.

"Saya sangat bangga dengan pencapaian Adian, dan senang memanggilnya sebagai suami," kata Jenilee.

AMERIKA SERIKAT - Aydian Dowling menjadi incaran para wanita karena memiliki tubuh atletis. Namun tidak banyak yang tahu kalau pria 27 tujuh tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News