Begini Hasilnya Kalau Pacaran di Tempat Gelap

Begini Hasilnya Kalau Pacaran di Tempat Gelap
Sebanyak 10 pasangan muda mudi yang tertangkap sedang didata petugas Satpol PP kota Pekanbaru, Jumat (28/8) malam. Foto: RIRI R KURNIA/RIAUPOS.CO/JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Sepuluh pasangan yang berpacaran di tempat gelap berhasil diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Pekanbaru di sekitaran Stadion Utama, sekitaran Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BPRS) Bandar Purna MTQ, dan Taman Arifin Ahmad, sekitar pukul 21.00 WIB.

"Ini patroli rutin sesuai dengan perintah atasan, patroli ini digelar untuk menjawab keluhan masyarakat yang merasa resah terhadap aktivitas muda-mudi ini yang berpacaran di gelap-gelapan," ujar Danton II  Anuar Effendi seperti dikutip dari Riaupos.co (Grup JPNN), Jumat (28/8) malam.

Ia menjelaskan di samping para muda mudi ini berpacaran di tempat gelap, mereka tidak juga memiliki kartu identitas. "Pasangan muda-mudi tersebut kita bawa ke kantor untuk didata setelah ada orang yang menjamin mereka maka akan kita lepaskan," paparnya.

Selain menangkap 10 pasangan muda-mudi, Satpol PP kota Pekanbaru juga berhasil menangkap tiga anak punk yang sedang berkeliaran di jalan. 
"Sebenarnya jumlah anak punk tersebut berjumlah 30 orang ketika hendak ditangkap mereka mencoba melarikan diri sehingga kita hanya berhasil menangkap tiga anak punk, satu laki laki dan dua perempuan yang masih remaja, meraka berasal dari kota Batam," katanya.(rir/ray)

PEKANBARU - Sepuluh pasangan yang berpacaran di tempat gelap berhasil diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Pekanbaru di sekitaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News