Pria Ini Punya Anu Terpanjang di Dunia, Katanya Bikin Perempuan Ngeri

Pria Ini Punya Anu Terpanjang di Dunia, Katanya Bikin Perempuan Ngeri
Roberto Esquivel Cabrera (Picture: CEN)

jpnn.com - ROBERTO Esquivel Cabrera, pria 52 tahun asal Saltillo, Meksiko, ingin diakui dunia dan dihargai Guinness Book of Records. Apa kelebihannya?

Dia mengklaim memiliki penis terpanjang di dunia, dengan panjang sekitar 18,9 inci. 

"Lihatlah di mana itu, ia pergi jauh di bawah lutut. Aku tidak bisa melakukan apa-apa, saya tidak bisa bekerja, dan saya seorang cacat, jadi saya ingin pihak berwenang untuk menyatakan saya sebagai orang cacat dan memberikan dukungan. Lalu, aku ingin pergi ke Guinness untuk mendapatkan pengakuan," kata Cabrera, seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (29/8).

Cabrera pernah memeriksakan kondisinya ini ke sebuah pusat kesehatan di kota Saltillo. Di sana diketahui, anu-nya itu asli. Seorang dokter mengatakan bagian utama dari penisnya hanya lebih dari 6 inci dan sisanya adalah kulit ekstra.

Pria Ini Punya Anu Terpanjang di Dunia, Katanya Bikin Perempuan Ngeri

Hasil scan anu-nya Roberto Cabrera. Foto: CEN

"Ini membuat wanita takut," imbuh Cabrera.

Cabrera kini tinggal sendiri di sebuah ruangan yang disediakan saudaranya di Saltillo. Dia penah dideportasi dari Amerika Serikat pada tahun 2011. Dia mencoba bertahan hidup dengan bantuan sosial. "Sekarang saya tidak memiliki teman, kemanapun pergi, orang menghindar," tuturnya.

ROBERTO Esquivel Cabrera, pria 52 tahun asal Saltillo, Meksiko, ingin diakui dunia dan dihargai Guinness Book of Records. Apa kelebihannya? Dia mengklaim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News