Iihh...Udah Gede tapi Si Ganteng Ini Tidur Masih Ditemenin Bibi

Iihh...Udah Gede tapi Si Ganteng Ini Tidur Masih Ditemenin Bibi
Teuku Rassya. Foto: ist.

jpnn.com - AKTOR ganteng Teuku Rassya punya kebiasaan sebelum tidur. Meski sudah berusia 16 tahun, sampai saat ini putra pasangan Tamara Bleszynski-Teuku Rafly Passya masih doyan tidur ditemanin bibi atau pembantu di rumahnya. Loh kok bisa?

Rassya ternyata masih takut kalau harus tidur sendirian di kamarnya. Penyebabnya gara-gara pernah ada yang mengetok-ngetok kamarnya saat dirinya akan terlelap tidur. Semenjak itu dia minta ditemani kalau mau tidur.

"Biasa di depan tempat tidurku itu kan ada kaca. Pernah waktu itu ada yang ketok-ketok gitu malem-malem, jadi ngerasa takut aja. Jadi minta temenin tidurnya sama si mba," ungkap Rassya saat menjadi bintang tamu di acara Live With Raffi-Ayu, Senin (31/8) malam.

Namun, kebiasaan itu sekarang sudah mulai jarang dilakukan. Beberapa kali cowo yang pernah digosipkan pacaran dengan Aurel Hermansyah ini sudah mulai berani tidur sendirian. "Bibi biasanya tidur di bawah, tapi itu kadang-kadang aja. Nggak setiap hari kok," akunya. (chi/jpnn)


AKTOR ganteng Teuku Rassya punya kebiasaan sebelum tidur. Meski sudah berusia 16 tahun, sampai saat ini putra pasangan Tamara Bleszynski-Teuku Rafly


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News