Tidak Ada Kejahatan yang Sempurna, Polda Kepri Klaim Temukan Jejak Pembunuh Nia

Tidak Ada Kejahatan yang Sempurna, Polda Kepri Klaim Temukan Jejak Pembunuh Nia
Nia semasa hidup. Foto: Facebook

jpnn.com - BATAM - Polda Kepri mengklaim telah menemukan jejak pelaku pembunuhan terhadap gadis berparas ayu, Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia, siswi SMAN 1 Batam yang ditemukan tewas mengenaskan di hutan dekat Dam Seiladi, Minggu (27/9) lalu. 

“Tidak ada kejahatan yang sempurna, pasti ada meninggalkan jejak. Saat ini kami masih menelusuri beberapa jejak yang ditinggalkan pelaku,” kata Direktur Ditrekrimum Polda Kepri Kombes Pol, Adi Karia Tobing, seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), Senin (5/10).

“Anggota kami masih terus bekerja, dan prosesnya masih terus berjalan,” ucapnya, lagi.

Menurutnya pihaknya sudah mengerahkan segala sumber daya yang ada, agar kasus ini cepat terungkap. Sehingga tidak menimbulkan keresahan bagi warga Batam.

Selain itu kasus ini juga tidak hanya melibatkan Ditreskrimum saja, tapi juga beberapa direktorat lainnya seperti Shabara, Intel, dan lain-lain.

Ia mengatakan pihaknya sudah memeriksa banyak saksi-saksi. “Sudah banyak, kami sudah mulai mengaitkan semua keterangan saksi. Diharapkan dapat memberikan petunjuk,” tuturnya.

“Kami optimis pelaku tertangkap,” tegasnya, optimis.

Mengenai keamanan para saksi, pihaknya menjamin penuh keselamatan para saksi. Identitas para saksi juga sangat dirahasiakan. Sehingga para saksi tidak perlu gusar atau takut untuk memberikan keterangan. “Para saksi akan aman,” ucapnya singkat.

BATAM - Polda Kepri mengklaim telah menemukan jejak pelaku pembunuhan terhadap gadis berparas ayu, Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia, siswi SMAN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News