Gawat Nih! Jambret di Kota Ini Makin Ganas

Gawat Nih! Jambret di Kota Ini Makin Ganas
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PALU – Aksi kriminalitas di Kota Palu semakin mengerikan. Salah satunya adalah tindak kriminal pencurian secara langsung yang kerap dilakukan di jalanan alias jambret.

Korbannya rata-rata adalah perempuan. Pelaku kejahatan ini tidak pandang bulu. Kadang beraksi di siang hari, namun lebih sering terjadi pada malam hari. Eva (27) salah satu warga di wilayah Kecamatan Palu Utara pernah menjadi korban di Jalan Trans Sulawesi di wilayah Kelurahan Mamboro.

Selain Eva, kejadian juga dialami Irfan (26) warga di Keluarahan Tondo. Dia mengaku dijambret malam hari di Jalan Moh Yamin. "Saat itu saya sedang mengantar pulang pacar saya," ujar Irfan pada Radar Sulteng, Kamis (19/11).

Irfan menambahkan, saat itu pelaku ternyata mengincar tas yang ditenteng oleh pacarnya. Dua pria menggunakan sepeda motor Vixion, berada di sampingnya dan langsung merampas tas.

"Ketika itu, sempat terjadi tarik menarik di atas kendaraan. Tetapi karena sudah tidak mampu mempertahankan diri, akhirnya pacar saya terjatuh lebih dulu. Saya saat itu hilang keseimbangan akhirnya pun ikut terjatuh," ujar Irfan. (rs/jos/jpnn)


PALU – Aksi kriminalitas di Kota Palu semakin mengerikan. Salah satunya adalah tindak kriminal pencurian secara langsung yang kerap dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News