Bali Island Cup Dipercepat, Format Tak Berubah

Bali Island Cup Dipercepat, Format Tak Berubah
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pelaksanaan turnamen Bali Island Cup akhirnya diputuskan maju menjadi 18-28 Februari di kandang Bali United, Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Perubahan jadwal itu, dipastikan tak akan memengaruhi tim yang ambil bagian.

"Kami ada pertimbangan memajukan jadwal, agar tak terlalu dekat dengan rencana turnamen lain. Ini juga berkaitan dengan TV," kata Yabes Tanuri, CEO Tim Bali United.

Selain tim tuan rumah, tiga tim lainnya yang dipastikan ambil bagian adalah Arema Cronus, Persib Bandung, dan PSS Sleman. Dengan fanatisme suporter tiga kesebelasan tersebut, Yabes berharap turnamen yang digelar untuk kali kedua tersebut akan ramai ditonton langsung.

Rencananya, ada stasiun televisi nasional yang menayangkan langsung laga-laga di turnamen itu. Format turnamen tersebut tak berubah, setiap tim akan saling berjumpa dan tim dengan poin terbanyak tampil sebagai jawara. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Pelaksanaan turnamen Bali Island Cup akhirnya diputuskan maju menjadi 18-28 Februari di kandang Bali United, Stadion Kapten Dipta, Gianyar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News