Yuk Nonton Serunya MTV Movie Awards!

Yuk Nonton Serunya MTV Movie Awards!
MTV Movie Awards. Foto: www.rollingstone.com

jpnn.com - LOS ANGELES –Sebentar lagi MTV Movie Awards 2016 akan digelar. Diprediksikan, penghargaan ini lebih ngepop ketimbang Piala Oscar.  Acara itu bakal berlangsung di Warner Bros Studios Burbank, Los Angeles, pada Minggu malam waktu setempat atau besok pagi WIB.

Jangan sampai Anda lupa menontonnya karena enam momen layak tunggu dari acara yang sudah memasuki penyelenggaraan ke-25 itu.

1. Bocoran Harry Potter

Trailer prekuel film Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang dijadwalkan tayang November akan diputar di ajang ini. Eddie Redmayne, pemeran Newt Scamander sang ahli makhluk dan hewan sihir, bakal muncul memberikan sneak peek. Diceritakan, Scamander berkeliling dunia untuk menangkap makhluk-makhluk itu dan ''menyimpannya'' dalam koper ajaib.

2. Kehadiran Para Squad

Bintang-bintang Suicide Squad dijadwalkan hadir. Di antaranya, Margot Robbie (Harley Quinn), Cara Delevingne (Echantress), Will Smith (Deadshot), dan Jared Leto, si Joker pemeran utama. Bagi para penikmat film adaptasi DC Comics yang akan tayang pada 5 Agustus tersebut, ini tentu sebuah hal yang tidak boleh dilewatkan.

3. Sambut Captain America

Seolah tak mau kalah dengan DC, Marvel juga mengirimkan wakil. Chris Evans sebagai pemeran Captain America datang. Dia membawa sneak peek berupa potongan klip adegan film Captain America: Civil War yang belum pernah ditayangkan.

4. Parade Lagu

Kurang lengkap menikmati ajang penghargaan tanpa ada performance. Maka, pihak penyelenggara menjadwalkan penampilan para bintang yang membawakan lagu atau soundtrack dari film. Misalnya, Ariana Grande yang menyanyikan single andalan terbarunya, Dangerous Woman (2016) dan Halsey yang akan menyanyikan Castle, soundtrack dari film The Huntsman: The Winter War.

4. Host Lucu

Apa lagi yang membuat sebuah acara menarik selain candaan khas para host? Kevin Hart dan Dwayne ''The Rock'' Johnson yang didapuk sebagai pemandu acara menjanjikan sejumlah lelucon. ''Pria besar botak dan bintang rock humoris akan memiliki suatu hal yang lucu untuk ditampilkan,'' ujar Johnson, aktor sekaligus mantan pegulat WWF, lewat akun Twitter-nya. (len/c19/ayi/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News