DJ Oliver Nelson Gebrak New Generation

DJ Oliver Nelson Gebrak New Generation
DJ Oliver Nelson. Foto: Vox Populi

jpnn.com - JAKARTA – Disc jockey Oliver Nelson menggebrak pesta Generation-G bertajuk New Generation in G-Style di Foundry no 8, Jumat (22/4). Ini merupakan penampilan perdana pengusung aliran nu disco itu di Indonesia.

Nelson berkolaborasi dengan banyak DJ muda di Indonesia. Di antaranya ialah Teza Sumendra, Kimokal dan Teddy Adhitya. Kolaborasi mereka membuat partygoers terus menggoyangkan badan.

Nelson yang tampil di banyak party di berbagai belahan dunia menghadirkan musikalitasnya yang khas dalam nuansa ambience Generation-G.

“Who is Generation-G? Generation-G adalah anak muda urban dan modern, yang tidak takut untuk menjalani masa muda dengan maksimal,” kata sang penyelenggara Dave Ependi.

“They live their youth life to the fullest by expressing themselves through music, art, style and hobbies. Generation-G know how to have fun, and they’re never afraid to showcase who they really are,” imbuhnya.

Dia menambahkan, New Generation in G-Style diadakan untuk merayakan kelahiran para Generation-G. Acara itu semakin wah dengan Berbagai konten yang sangat menarik.

Di antaranya adalah Music Installation Booth, Hobbies Installation Booth, Style Installation Booth dan Art Installation Booth.

Acara itu juga dimeriahkan Nadila Eresta, Mario Irwinsyah, Rani Ramadhany, Nabila Putri, Nino Fernandez, Leona Agustine, Chrissie Vaneesa, Jerry Likumahuwa, Fauzan Nasrul, dan Vicky Monica.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News