Mahasiswi yang Pamer Payudara Itu Penghasilannya Rp 20 Juta

Mahasiswi yang Pamer Payudara Itu Penghasilannya Rp 20 Juta
K. Foto: Prokal

jpnn.com - SAMARINDA – K tak perlu susah payah mencari uang. Mahasiswi salah satu universitas swasta di Samarinda itu hanya perlu memotret tubuhnya dengan pose yang menantang.

Setelah itu, dia menjual foto bugilnya tersebut. Aksi itu dilakukan sejak Juni 2015 hingga Mei 2016. Wanita 23 tahun tersebut rela menjual foto bugilnya pada siapa pun yang menginginkan. Namun, KK akhirnya harus menghuni hotel prodeo.

“Tiap foto bugil dijual seharga Rp 100 ribu kepada siapa saja yang menginginkannya,” ujar Kanit Jatanras Polresta Samarinda Iptu M Yusuf kepada Sapos (JPNN Group), Selasa (24/5) kemarin.

Namun, Yusuf tak membeberkan jumlah foto hot yang sudah dijual K. Dia juga belum bisa memastikan kemungkinan K juga berperan sebagai pemuas nafsu pria hidung belang.

 “Soal itu masih tahapan proses pemeriksaan. Belum diketahui apakah sekaligus 'menjajakan kenikmatan'," tutur Yusuf. (rin/jos/jpnn)

SAMARINDA – K tak perlu susah payah mencari uang. Mahasiswi salah satu universitas swasta di Samarinda itu hanya perlu memotret tubuhnya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News