Heboh! Para Pegawai Bank Pantatnya Dipukuli

Heboh! Para Pegawai Bank Pantatnya Dipukuli
Foto: Int/tribune.com.pk

jpnn.com - BEIJING – Tiba-tiba saja nama Changzhi Zhangze Rural Commercial Bank menjadi viral di dunia maya. Bukan karena performa maupun prestasi mereka di dunia perbankan Tiongkok, melainkan karena proses training yang dilakukan pihak bank dinilai tidak wajar. 

Mereka memukuli pantat para pegawai saat nilai pelatihan mereka buruk. 

Video pemukulan itulah yang merebak di dunia maya dan membuat Changzhi Zhangze Rural Commercial Bank menjadi pergunjingan. 

Sangat mungkin yang merekam video tersebut adalah seorang peserta dengan telepon genggam miliknya. Video itu muncul kali pertama di website milik harian People’s Daily Senin lalu (20/6).

Pelatihan para pegawai tersebut dilakukan Sabtu lalu (18/6). Ada sekitar 200 pegawai yang ikut. Dalam video, tampak ada delapan orang yang dipanggil ke atas panggung. Masing-masing empat laki-laki dan empat perempuan. Nilai mereka di pelatihan tersebut paling rendah.

Seorang pelatih yang belakangan diketahui bernama Jiang Yang lantas menanyakan mengapa nilai mereka bisa rendah. Ada yang menjawab gagal mengembangkan diri, kurang kerja sama, dan berbagai jawaban lain. 

’’Siapkan pantat kalian,’’ teriak Jiang Yang secara tiba-tiba. Dia lantas mengambil sepotong tongkat kayu dan memukulkannya ke pantat delapan pegawai tersebut. Masing-masing menerima empat pukulan. 

Tampaknya, Jiang memukul dengan cukup keras. Sebab, salah seorang pegawai perempuan sampai menjerit setiap kali dipukul. Dia berusaha menutupi pantatnya dengan tangan, tapi tidak diperbolehkan. Mereka berdelapan dipukul di hadapan para pegawai lain.

BEIJING – Tiba-tiba saja nama Changzhi Zhangze Rural Commercial Bank menjadi viral di dunia maya. Bukan karena performa maupun prestasi mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News