Akhirnya..Si Artis Hot Pamer Kehamilan

Akhirnya..Si Artis Hot Pamer Kehamilan
Mila Kunis. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - Si seksi, Mila Kunis dikabarkan sedang hamil kedua. Selama ini dia terkesan menutupinya. Namun, kini bintang Friends with Benefit itu akhirnya mulai memamerkan kehamilannya.

Perut Mila yang membesar terlihat seputaran Los Angeles saat berjalan-jalan dan menghabiskan waktu makan siang bersama teman-temannya di Cafe Gratitude.

Dia mengenakan tank top biru sederhana. Bajunya dipadukan dengan celana jeans yang digulung dan sandal jepit. Dilaporkan dari Aceshowbiz, Mila terlihat tidak menggunakan make-up. selain bersama teman-temannya, Mila ditemani sang suami, Ashton Kutcher.

“Mereka duduk di bar bersama-sama, tapi tidak membawa bayi Wyatt meskipun hari itu adalah hari ayah,” kata seorang saksi mata.

Mila dan Ashton mengikat tali pernikahan mereka pada bulan Juli tahun lalu. Anak pertama mereka dietahui telah berumur dua tahun bernama Wyatt Isabelle. (mg5/JPNN)

 


Berita Selanjutnya:
Marshanda: Egi Luar Biasa

Si seksi, Mila Kunis dikabarkan sedang hamil kedua. Selama ini dia terkesan menutupinya. Namun, kini bintang Friends with Benefit itu akhirnya mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News