Pengumuman! Tiket Kereta Api Ludes

Pengumuman! Tiket Kereta Api Ludes
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - MEDAN - Puncak arus balik di wilayah Sumatera Utara (Sumut) diperkirakan terjadi besok, Sabtu (9/7) dan Minggu (10/7). Saat arus balik nanti para pemudik lebih memilih menggunakan jasa angkutan kereta api (KA).

Buktinya di Sumut 12 ribu tiket ludes terjual. Humas PT KAI Divre I Sumut, Rapino Situmorang mengatakan, penjualan tiket untuk arus balik sudah mulai berlangsung sejak Kamis (7/7). Sekitar 30 ribu tiket ludes terjual.

Sedangkan untuk tiket arus balik untuk tanggal 9 Juli 2016 sudah terjual sekitar 6.172 lembar dan pada tanggal 10 Juli 2016 mencapai 6.769 tiket.

"Angka itu akan terus bertambah, karena tiket masih tersedia," sebut Rapino Situmorang kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group) dilansir Jumat (8/7).

Jumlah tersebut dipastikan bakal bertambah, karena tiket kelas Ekonomi, Eksekutif dan Bisnis masih tersedia.

Dia memprediksi pada puncak arus balik, sekitar 12 ribu orang setiap hari bakal berangkat dari Rantau Prapat, Kisaran, Tanjung Balai, Siantar dan Tebing Tinggi dengan tujuan kota Medan pada puncak arus balik .

"Yang pasti seluruh pelayanan arus balik akan dilayani secara maksimal dengan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh penumpang pada arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini," tuturnya.

Rapino menambahkan, PT KAI Divre I Sumut sendiri sudah mempersiapkan diri untuk melayani arus balik.

MEDAN - Puncak arus balik di wilayah Sumatera Utara (Sumut) diperkirakan terjadi besok, Sabtu (9/7) dan Minggu (10/7). Saat arus balik nanti para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News