Lihat Nih... Dulu Tentara Gagah, Kini Waria Gelisah

Lihat Nih... Dulu Tentara Gagah, Kini Waria Gelisah
Foto-foto: Barcroft Media

jpnn.com - ALANA McLaughlin sepintas terlihat seperti wanita muda pada umumnya. Senang berdandan, menggunakan pemerah bibir dan memulas kedua alisnya.

Tapi, beberapa tahun lalu, Alana jelas jauh dari hal itu. Ia adalah pria gagah yang tercatat sebagai anggota pasukan khusus Amerika Serikat, Delta Force.

Alana yang kini 32 tahun, sebenarnya terlahir sebagai laki-laki. Namanya panggilannya saat kecil adalah Ryan.

Saat bergabung dengan pasukan khusus AS, Ryan adalah pemuda perkasa dengan lengan berotot dan badan tegap. Tapi pria asal Portland, Oregon itu justru merasa sebagai wanita.

Lihat Nih... Dulu Tentara Gagah, Kini Waria Gelisah

Kini ia terlihat kemayu dengan hidup sebagai wanita setelah setelah menjalani berbagai operasi. Tentu saja termasuk operasi pergantian kelamin.

Alana mengenang masa lalunya. Menjadi tentara ternyata berawal dari motivasinya untuk bisa benar-benar menjadi pria, atau sekalian mati di medan perang karena tak kuat menanggung hasrat menjadi wanita.

Mudahnya, ia ingin bunuh diri secara pasih. “Aku sangat ingin secara aktif terlibat dalam pertempuran sehingga aku punya kesempatan untuk terbunuh,” katanya.

ALANA McLaughlin sepintas terlihat seperti wanita muda pada umumnya. Senang berdandan, menggunakan pemerah bibir dan memulas kedua alisnya. Tapi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News