Foto Kartika Putri, Ayu Ting Ting dan Jupe Berpose Menembak, Menyindir Jedar?

Foto Kartika Putri, Ayu Ting Ting dan Jupe Berpose Menembak, Menyindir Jedar?
Kartika Putri. Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - AKTRIS Kartika Putri sempat foto bersama dengan Ayu Ting Ting dan Julia Perez. 

Dalam foto yang diposting di Instagram miliknya yakni @kartikaputriworld, Kartika tampak berdandan ala salah satu karakter dalam Suicide Squad yakni Harley Quinn. 

Kartika berdiri di tengah, sementara Ayu dan Jupe berada di samping kiri dan kanannya. Dua pendangdut itu bergaya dengan tangan membentuk pistol yang diarahkan ke kepala Kartika. 

Caption foto itu bertuliskan if you brave shoot me in front of me not behind me...Oopppsss....#nohardfeelings #nontonthesuicidesquad dlu gih biar ga baper.... @juliaperrezz @ayutingting92. 

Foto itu lantas menjadi pembicaraan karena seolah-olah menyindir foto Jessica Iskandar. Dalam akun Instagramnya, perempuan yang karib disapa Jedar itu memosting foto dirinya bersama dengan Gilang Dirga, Anji, dan Harly Valentine Bastiaans. 

Foto yang diposting Jedar seolah menggambarkan sebuah pengkhianatan. Di foto tersebut ditulis 'Kadang Cuma Sahabat Yang Bisa Tega Kayak Gitu :)'. 

Lalu apakah foto yang diposting oleh Kartika sebagai bentuk sindiran kepada Jedar? Ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Senin (22/8), Kartika mengaku, tidak bermaksud menyindir siapapun. 

"Enggak ada maksud menyindir a, b, c, dan d," kata Kartika. 

AKTRIS Kartika Putri sempat foto bersama dengan Ayu Ting Ting dan Julia Perez.  Dalam foto yang diposting di Instagram miliknya yakni @kartikaputriworld,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News