Ini Prediksi Jenderal Moeldoko Soal Final Sepak Bola PON

Ini Prediksi Jenderal Moeldoko Soal Final Sepak Bola PON
Mantan Panglima TNI Moeldoko. Foto: dok jpnn

CIKARANG- Calon Ketua Umum PSSI Jenderal (purn) Moeldoko menyaksikan langsung laga semi final cabor sepak bola PON XIX/2016 Jabar. 
Setelah melihat talenta muda yang tampil pada laga di Stadion Wibawa Mukti tersebut, dia menilai tim Jabar memang layak menang.

‎Gian Zola dkk dalam laga ini berhasil menang dengan skor 3-1. Menurut mantan Panglima TNI itu, permainan Jabar memang lebih baik dari Papua meskipun sempat tertinggal 0-1 terlebih dulu. 

"Secara konsistensi dan mental, saya lihat Jabar memang lebih baik dari lawan," katanya, Senin (26/9) sore.

Saat disinggung mengenai prediksi final PON XIX/2016 yang mempertemukan Jabar dan Papua, Moeldoko mengaku tak mengunggulkan siapapun. Bagi dia, kedua tim ini memiliki materi dan kemampuan yang berimbang.

"Siapapun pemenangnya, harus diakui memiliki program pembinaan pemain muda yang bagus. Jabar atau Sulsel, saya pikir fifty-fifty," tegasnya.

Laga final sepak bola PON nantinya ‎akan digelar di Stadion Jalak Harupat Soreang, pada 28 September mendatang. Jabar dipastikan bakal mendapat dukungan puluhan ribu penonton. (dkk/jpnn)


CIKARANG- Calon Ketua Umum PSSI Jenderal (purn) Moeldoko menyaksikan langsung laga semi final cabor sepak bola PON XIX/2016 Jabar.  Setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News