Ayo Ngaku, Siapa Melempar Botol ke Depan Bupati Enthus?

Ayo Ngaku, Siapa Melempar Botol ke Depan Bupati Enthus?
Bupati Tegal Enthus Susmono (kiri). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - SLAWI - Bupati Tegal Enthus Susmono mencak-mencak saat memimpin  upacara Hari Santri Nasional (HSN), Sabtu (22/10). Pasalnya, dalam upacara yang digelar di Lapangan Pendapa Amangkurat Sekretariat Daerah Kabupaten Tegal itu ada yang melemparkan botol kemasan air mineral kosong ke tengah lapangan.

Sontak bupati yang juga dikenal sebagai dalang itu langsung berbicara lantang. Dengan nada keras, dia langsung meminta pada pelaku pelemparan untuk bersikap jantan dengan cara mengangkat tangan.

"Yang melempar botol mineral silahkan angkat tangan, kalau mau jujur saya kasih hadiah. Tolong kejadian ini jangan terulang lagi," pintanya seperti diberitakan Radar Tegal (Jawa Pos Group). Namun, tak ada yang berani maju.

Sementara Ketua Panitia HSN, H. Muslih mengaku puas dengan tingkat kehadiran peserta dan tamu undangan yang hadir.  Terlebih, seluruh rangkaian Hari Santri sudah dilaksanakan secara sukses.

Pada peringatan Hari Santri kali ini, seluruh tamu undangan dari lintas agama pun hadir. Bahkan ada pertunjukan seni barongsai dari Kelenteng Adhi Darma.

"Meski ada kejadian kecil tadi, tapi secara keseluruhan berjalan sukses. Dan saya selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih pada semuanya," tambahnya.(guh/zul/jpg)

 


SLAWI - Bupati Tegal Enthus Susmono mencak-mencak saat memimpin  upacara Hari Santri Nasional (HSN), Sabtu (22/10). Pasalnya, dalam upacara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News