PSK Dirazia, Kondom Yang Disita Banyak Banget

PSK Dirazia, Kondom Yang Disita Banyak Banget
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SANGATTA - Tiga pekerja seks komersial bersama seorang muncikarinya diciduk petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kutai Timur, Kamis (1/12) malam.

Mereka ternyata tetap membandel meski Pemkab Kutim telah menutup dan menyegel paksa rumah prostistusi Tenda Biru di Kecamatan Teluk Pandan.

Dalam operasi itu, petugas juga mendapatkan barang bukti berupa 28 pak kondom dan 24 botol bir dengan merek Bintang dan Guiness).

“Kami bergerak tadi malam (Kamis) sekitar jam 11:00 Wita malam. Saat kami melakukan penyergapan di Tenda Biru, kita mendapatkan satu muncikari dan tiga PSK,” kata Kabid Tentratibum Satpol PP Kutim Suharman, Jumat (2/12) kemarin.

Dia mengatakan, sebelumnya pihaknya telah memantau aktivitas di Tenda Biru tersebut selama dua pekan terakhir.

“Saat kami amankan, para PSK tersebut sedang menunggu para pria hidung belang, dengan menyediakan beberapa botol minuman bir di atas meja. Terus kami juga mendapatkan adanya puluhan kondom yang sudah mereka siapkan,” ungkapnya.

Suherman mengaku geram dengan adanya aktivitas itu.

Karena, pihaknya telah berulang kali menginggatkan para PSK dan muncikarinya.

SANGATTA - Tiga pekerja seks komersial bersama seorang muncikarinya diciduk petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kutai Timur, Kamis (1/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News