Diancam Bom, Pasien Rumah Sakit Berhamburan

Diancam Bom, Pasien Rumah Sakit Berhamburan
Diancam Bom, Pasien Rumah Sakit Berhamburan
PURWAKARTA – Sejumlah pengunjung dan pasien RSUD Bayu Asih panik menyusul ditemukannya sebuah tas yang diduga berisi bom. Peristiwa itu terjadi ketika seorang wanita paruh baya yang membawa tas dan langsung membuangnya sempat melontarkan nada ancaman.

Akibatnya, pengujung dan pasien serta tim medis RSUD Bayu Asih berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri. Namun, saat dibuka petugas, tas tersebut hanya berisikan pakaian bekas, kabel dan peralatan tukang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pasundan Ekspres (Group JPNN) penemuan tas yang ditaruh di halaman Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta ini bukan hanya menggegerkan pengunjung akan tetapi warga sekitar. Peristiwa yang menggegerkan itu berawal dari kecurigaan warga terhadap tingkah laku seorang wanita separuh baya di sekitar halaman rumah sakit.

“Kecurigaan itu menjadi ketika si wanita misterius penaruh tas, sempat melontarkan nada ancaman, bahwa ia tak akan bertanggung jawab bila terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan,” ujar seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

PURWAKARTA – Sejumlah pengunjung dan pasien RSUD Bayu Asih panik menyusul ditemukannya sebuah tas yang diduga berisi bom. Peristiwa itu terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News