3 Nama Capres Mencuat di Barisan Muda PAN, Ada Nama Jenderal Budi Gunawan

 3 Nama Capres Mencuat di Barisan Muda PAN, Ada Nama Jenderal Budi Gunawan
Barisan Muda Partai Amanat Nasional. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Ada tiga tokoh yang mencuat dan hangat diperbincangkan di Barisan Muda Partai Amanat Nasional yang layak masuk dalam daftar bursa calon presiden.

Ketiga tokoh tersebut adalah Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan serta Zulkifli Hasan yang merupakan ketua MPR dan ketua umum PAN.

Aktivis Barisan Muda PAN Ahmad Qayimel Alofi menjelaskan ketiga nama tersebut menjadi perbincangan yang diserap dari kader-kader BM PAN selama kegiatan Jambore dan Muswil BM PAN di beberapa provinsi.

"Tiga sosok ini sudah menjadi perbincangan kami di BM PAN terkait capres 2019," kata Lofi, Jumat (18/8).

Karena itu mereka berharap dalam Rakernas III yang akan digelar di Bandung pada 21-23 Agustus 2017 mendatang, Capres 2019 menjadi pembahasan.

"Kami berharap Rakernas PAN di Bandung nanti, tiga tokoh nasional ini menjadi bagian dari diskusi PAN tentang bursa Capres 2019," tandas Lofi.

Ketiga tokoh tersebut kerap dibicarakan karena dinilai layak untuk menjadi pimpinan nasional.

"Bang Zul punya pengalaman di pemerintahan. Ia juga sosok yang bisa diterima di semua kalangan, seorang negarawan. Saya kira ia sangat layak," urainya.

Ada tiga tokoh yang mencuat dan hangat diperbincangkan di Barisan Muda Partai Amanat Nasional yang layak masuk dalam daftar bursa calon presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News