5 Aksi Demian Aditya yang Bikin Tegang AGT 2017

5 Aksi Demian Aditya yang Bikin Tegang AGT 2017
Demian Aditya. Foto: screencapt.YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Ilusionis Indonesia asal Tegal, Demian Aditya sukses menarik perhatian dunia lewat aksi superekstrem di panggung pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2017, Selasa (30/5) malam waktu setempat.

Empat juri, yang merupakan sosok kondang di dunia hiburan yakni Howie Mandel (pembawa acara), Mel B (artis rekaman), Heidi Klum (model) dan Simon Cowell (produser), serempak terpana dan kemudian terpukau. Sebelum beraksi, Demian mengaku baru sekali mencoba melakukan hal gila itu.

Selama di panggung, Demian bikin tegang penonton.

Pertama saat Demian memborgol kedua tangannya. Juri dan penonton sudah dibikin tercekat, karena sebelumnya Demian mengatakan dia akan masuk ke kotak yang nantinya akan ditimbuni hamparan pasi tebal seberat 900 pounds atau setara 400 kg. Siapa yang bisa membayangkan apa yang bisa dilakukan seseorang dengan kedua tangan tak bisa apa-apa.

Kedua, saat masuk dan rebah di dalam kotak, tangan Demian yang sudah diborgol dirapatkan kemudian digembok. Penonton semakin ramai yang menutup mulut dengan kedua tangannya, ekspresi lain dari tegang.

Ketiga, setelah kedua tangannya diborgol dan dirapatkan, giliran leher dan kakinya dibelenggu dan digembok erat.

Keempat, setelah itu pintu ditutup rapat dan pasir mulai mengguyur pembatas. Demian pun mulai menunjukkan art of magic-nya. Dia berusaha melepaskan tangannya dari borgol dan gembok.

Kelima, saat Demian berusaha melepaskan lehernya dari ikatan, hanya beberapa detik pasir 400 kg pun tumpah ruah memenuhi kotak. Demian sudah tidak terlihat. Istri Demian, Sara Wijayanto yang didampingi pembawa acara Tyra Banks menjerit ketakutan.

Ilusionis Indonesia asal Tegal, Demian Aditya sukses menarik perhatian dunia lewat aksi superekstrem di panggung pencarian bakat America's Got Talent

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News