Bantu Warga

Ahok Bakal Luncurkan Dua Program Ini

Ahok Bakal Luncurkan Dua Program Ini
Ahok. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat terus memberikan bantuan kepada warga. Program terbaru mereka adalah Kartu Jakarta Lansia dan renovasi atap rumah.

Dua program itu disampaikan Ahok, sapaan Basuki, pada saat menghadiri acara deklarasi Gerakan Relawan Agus-Sylvi yang memberikan dukungan kepada pasangan petahana tersebut di Jalan Talang, Menteng, Jakarta, Senin (13/3).

Dalam sambutannya, Ahok meminta para relawan untuk memerhatikan lingkungan tempat tinggal. Salah satu yang harus diperhatikan adalah para lansia. Dengan begitu, para lansia yang kesulitan bisa mendapatkan bantuan.

"Ada lansia yang kehidupannya susah. Kenapa perlu didata? Karena kami akan keluarkan Kartu Jakarta Lansia untuk bantu santunannya," kata Ahok.

Selain itu, Ahok menyatakan, ada program bantuan untuk renovasi atap rumah bagi warga yang tidak mampu.

“Ini juga dilaporkan, karena kami mau buat program ganti atap dengan baja ringan supaya gampang," ucapnya.

Gubernur DKI Jakarta nonaktif tersebut menyatakan, dia suka menggunakan uang operasional untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. "Hampir semua uang operasional saya habis untuk bantuan sosial," ujarnya.

Ahok mengatakan, bantuan diberikan kepada seluruh warga yang membutuhkan. Ahok tidak memerhatikan apakah warga itu memilih dia atau tidak pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat terus memberikan bantuan kepada warga. Program terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News