Aktor Ganteng ini Akan Produseri Film

Aktor Ganteng ini Akan Produseri Film
Ben Affleck. Foto Zap2it

jpnn.com - TAK hanya lihai menjadi aktor, Ben Affleck ternyata juga mampu menjadi seorang produser. Aktor 43 tahun itu kembali diminta untuk menjadi produser film Justice League Part One oleh Warner Bros.

Sebelumnya, Ben yang sempat memainkan peran sebagai Batman, juga pernah menjadi produser eksekutif dalam film karya Warner Bros lainnya, 'Batman v Superman: Dawn of Justice'.

Film itu dinilai sukses dalam box office karena berhasil meraup keuntungan mencapai USD 864 juta. Berkat keberhasilan itulah Ben kembali ditunjuk sebagai produser eksekutif film Justice League Part One.

Dilansir dari DigitalSpy, Sabtu (7/5), Ben akan bekerja sama dengan sutradara Zack Snyder dan penulis skenario Chris Terrio di belakang layar. Selain itu, Ben juga akan beradu akting dengan Henry Cavill dan Gal Gadot.

Film Justice League Part One saat ini sudah mulai proses syuting tahap awal dan akan diluncurkan pada 17 November 2017. Sedangkan sekuel duanya akan diluncurkan pada 14 Juni 2019. (mg5/jpnn)

TAK hanya lihai menjadi aktor, Ben Affleck ternyata juga mampu menjadi seorang produser. Aktor 43 tahun itu kembali diminta untuk menjadi produser


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News