AMD Anggap Syahganda Telah Memfitnah SBY

AMD Anggap Syahganda Telah Memfitnah SBY
AMD Anggap Syahganda Telah Memfitnah SBY
JAKARTA – Pernyataan Direktur Sabang Merauke Circle (SMC), Syahganda Nainggolan, Sabtu (20/3), yang menduga peristiwa teror bom akhir-akhir ini sebagai upaya pengalihan isu, dinilai oleh Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Demokrat (AMD), Boyke Novrizon sebagai fitnah karena opininya yang sangat irasional dan tidak bermoral.

"Kami tegaskan, dugaan Syahganda Nainggolan yang menghubungkan teror bom sebagai upaya pengalihan berita 'Penyalahgunaan Kekuasaan oleh SBY' yang bersumber dari Wikileaks adalah fitnah karena opininya sangat irasional dan tidak bermoral," kata Boyke Novrizon, dalam rillisnya di Jakarta, Minggu (20/3).

Selain itu, lanjut Boyke, dugaan itu sekaligus sudah mengarah kepada tindakan pencemaran nama baik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarganya. "Logika dan argumentasi apa yang digunakannya hingga dia rumuskan SBY terkait dengan aksi teror bom itu?" tanya Boyke.

"Akal sehat mempertanyakan, bagaimana mungkin seorang presiden melakukan teror bom di negara yang dia pimpin? Dalam sejarah bangsa-bangsa di dunia justru presiden yang sering jadi sasaran teror bom," imbuhnya.

JAKARTA – Pernyataan Direktur Sabang Merauke Circle (SMC), Syahganda Nainggolan, Sabtu (20/3), yang menduga peristiwa teror bom akhir-akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News