Selasa, 23 Mei 2017 – 17:55 WIB

Anak Laki-Laki 13 Tahun Ditangkap Setelah Perkosa Murid Laki-Laki

Kamis, 18 Mei 2017 – 14:11 WIB
Anak Laki-Laki 13 Tahun Ditangkap Setelah Perkosa Murid Laki-Laki - JPNN.COM

Roe Green Park. Foto: Archant via Daily Mail

SHARES

jpnn.com, LONDON - Seorang anak berusia 13 tahun ditangkap Metropolitan Police, London, Rabu (17/5) siang waktu setempat karena diduga melakukan pemerkosaan di Roe Green Park, Kingsbury, London.

Kejadiannya diperkirakan terjadi pada pukul sembilan pagi, Selasa (16/5) waktu setempat. Korbannya juga anak laki-laki berusia antara 13 sampai 14 tahun.

Seorang juru bicara Met Police membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan.

"Seorang remaja 13 tahun ditangkap pada hari Rabu 17 Mei karena dicurigai melakukan perkosaan. Dia masih ditahan di kantor polisi London Utara. Korban, anak laki-laki yang berusia di awal remaja," ujar jubir tersebut seperti dilansir Daily Mail.

Polisi sedang menginvestigasi serangan tersebut secara menyeluruh, termasuk mendirikan tenda khusus di TKP.

Sementara ratusan murid di sekolah terdekat diminta untuk tidak mendekat. Untuk memastikan hal tersebut, pihak sekolah pun bersedia memulangkan siswanya.

Salah seorang orang tua murid di sekolah tersebut mengungkap, anaknya menceritakan bahwa guru mereka masuk ke kelas, meminta dia pulang dan menghindari taman. "Pihak sekolah meminta anak-anak tidak pergi sendirian, datang ke sekolah tepat waktu dan selalu memberitahukan keberadaannya ke orang tua," katanya.

Sejak kasus tersebut diketahui publik kemarin, lingkungan di sekitar taman cukup ramai dikunjungi warga yang ingin melihat lebih dekat tempat kejadian. (adk/jpnn)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini