Anies Janji Umumkan Lokasi Stadion Persija Setelah Dilantik

Anies Janji Umumkan Lokasi Stadion Persija Setelah Dilantik
Anies Baswedan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat sejumlah lembaga mengatakan, salah satu program utama yang akan segera diwujudkan adalah membangun stadion untuk Persija.

Bahkan saat ini, rancangan stadion bertaraf internasional yang dijanjikan, telah disusun dan diunggah pada laman jakartamajubersama.com

"Insyaallah (stadion untuk Persija) akan dikerjakan dengan pola partnership kemitraan antara pemerintah dan swasta," ujar Anies saat menyaksikan pertandingan Persija dan Barito Putera, di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Sabtu (22/4) sore.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini, bahkan memastikan lokasi rencana pembangunan stadion sudah ada.

Hanya saja untuk saat ini belum bisa dipublikasikan. Rencananya, baru akan diumumkan setelah dirinya dinyatakan sebagai gubernur terpilih.

"Saya memilih untuk nanti saja kalau semuanya sudah pasti. Sehingga tidak mengundang spekulasi-spekulasi, kalau ditentukan titiknya. Nanti harga-harga bisa berubah. Bisa ramai," pungkas Anies.(gir/jpnn)


Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat sejumlah lembaga mengatakan, salah satu program utama yang akan segera diwujudkan


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News