Arema Masuk ke Grup Neraka

Arema Masuk ke Grup Neraka
Aji Santoso. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Piala Presiden 2017 akan digelar 31 Januari hingga 12 Maret mendatang. Arema FC berada dalam satu grup dengan sejumlah tim dari kasta tertinggi.

Kompetisi pramusim tersebut juga merupakan ujian pertama bagi pelatih anyar Arema FC Aji Santoso dan empat asisten pelatih.

Dalam pengumuman kemarin (20/1) oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), ada total 20 tim yang akan mengikuti kompetisi ini.

Dan 18 tim di antaranya berasal dari peserta Indonesia Super League (ISL) 2015 dan dua tim lainnya merupakan finalis Divisi Utama (PSCS Cilacap dan PSS Sleman).

Seluruh tim terbagi ke dalam lima grup, masing-masing grup terdapat empat tim. Arema FC masuk ke dalam Grup B bersama Sriwijaya FC, Persela Lamongan, dan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Melihat Sriwijaya dan Persela yang mempunyai sejarah panjang di sepak bola Indonesia, bisa dibilang grup ini sebagai salah satu grup ’neraka’.

”Persaingan pada grup B cukup ramai,” kata pelatih Arema FC Aji Santoso, kemarin.

Pada turnamen ini, hanya juara grup dan tiga runner-up terbaik dari setiap grup saja yang berhak melaju ke babak perempat final.

Piala Presiden 2017 akan digelar 31 Januari hingga 12 Maret mendatang. Arema FC berada dalam satu grup dengan sejumlah tim dari kasta tertinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News