Derbi Jawa Timur Arema FC Vs Persebaya: Misi Besar Singo Edan

Derbi Jawa Timur Arema FC Vs Persebaya: Misi Besar Singo Edan
Pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro. Foto: IG aremafcofficial

jpnn.com, JAKARTA - Arema FC membidik poin penuh ketika menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (27/3) mendatang.

Pelatih Singo Edan Arema FC Widodo Cahyono Putro mengatakan kemenangan sangat perlu didapatkan timnya untuk menjaga asa mereka lulus dari jurang degradasi.

"Sebagai pelatih, saya biasa saja, harus memenangi pertandingan lawan siapa saja. Motivasi kami sama saja, seperti tim-tim lain sebelumnya. Kami akan fight, tak mau kalah, dan tetap semangat, karena posisi kita semua tahu belum aman," ungkap Widodo dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu.

Mantan pelatih Persita Tangerang itu melanjutkan jika dia telah melakukan evaluasi kepada timnya setelah pada pekan sebelumnya takluk dari Persita Tangerang.

Widodo menjelaskan anak-anak asuhnya terus mempersiapkan diri menjelang laga ini, termasuk membenahi aspek mental setelah menelan kekalahan.

"Saya pribadi tak merasakan adanya tekanan mental. Tugas saya di sini untuk memenangi pertandingan. Bagaimana caranya fight dan jangan mau kalah. Itu saja," terang Widodo.

Saat ini Arema FC berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 31 poin dari 29 pertandingan, sangat rawan untuk terperosok ke zona degradasi.

Setelah menghadapi Persebaya Surabaya, Arema FC akan melakoni empat pertandingan tersisa menghadapi PSS Sleman, Borneo FC, PSM Makassar dan Madura United. (antara/jpnn)

Singo Edan Arema FC Vs Persebaya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (27/3) mendatang.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News