Armada Berburu Kuliner di Padang

Armada Berburu Kuliner di Padang
ARMADA BAND: Dari kiri, Meri ’’Andit’’ Yandi (drumer), Rizal Disandi (vokalis), Mai Joesman (gitaris), dan Adha Gusriadi (gitaris). Basis Endra Prayoga berhalangan hadir di Pendopo Kemang. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - Lagu "Asal Kau Bahagia" yang dibawakan Band Armada berhasil menghipnotis ratusan pengunjung Kafe Juliet, Padang, Sumbar, Jumat (13/10) dinihari. Selain membawakan hits terbarunya itu, band yang bergenre pop tersebut, juga membawakan sembilan lagu lainnya.

Ratusan pengunjung Kafe Juliet telah lama menunggu perfomance band yang telah berdiri sejak 2007 lalu, akhirnya terobati dengan aksi panggung Rizal yang merupakan vokalis Band Armada.

Manajemen Armada, Danil mengatakan, ini kali kedua mereka mendatangi Padang. Pengalamannya mendatangi Padang yang tidak terlupakan, yakni kulinernya. Di mana Padang, merupakan surganya kuliner.

"Kuliner Padang tidak bisa kita lupakan. Kalau ke Padang, kita pasti akan memburu kulinernya," kata Danil.

Danil mengatakan, pada penampilan kali ini, pihaknya membawakan sepuluh lagu hits yang ada di lima album Armada. "Lagu-lagu yang kita bawakan merupakan hits. Tembang penutup "Pergi Pagi Pulang Pagi", mengakhiri penampilan Armada," ujar Danil.

Dia juga mengatakan, pada album kelima, yakni Maju Terus Pantang Mundur ini telah beredar di seluruh toko kaset. Selain itu, para penggemar Armada juga bisa mendapati CD tersebut KFC.

"Selain telah melahirkan album kelima ini, kami juga lagi memproduksi film Asal Kau Bahagia. Mudah-mudahan film ini bisa segera tayang," katanya.

Kasran Daulay, penyelenggara iven dari Bold Experience, mengatakan, didatangkan Band Armada ini, merupakan jawaban atas banyaknya permintaan penggemar Armada.

Armada band menggelar pertunjukan di Padang, Sumatera Barat

Sumber padang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News