Doa Armada di Maju Terus Pantang Mundur

Doa Armada di Maju Terus Pantang Mundur
ARMADA BAND: Dari kiri, Meri ’’Andit’’ Yandi (drumer), Rizal Disandi (vokalis), Mai Joesman (gitaris), dan Adha Gusriadi (gitaris). Basis Endra Prayoga berhalangan hadir di Pendopo Kemang. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - Setelah sukses dengan single Asal Kau Bahagia, Armada tak berhenti berkarya. Belum lama ini, mereka mengumumkan bahwa single tersebut akan difilmkan. Selain itu, mereka juga meluncurkan album kelimanya, Maju Terus Pantang Mundur.

Para personel Armada menganggap album ini ibarat doa. Hal itu lantaran Armada melihat banyak band Indonesia yang menghilang dari peredaran.

Mereka pun menilai, satu dekade berada di industri musik masih sueumuran jangung. Karena itu mereka berharap bisa terus maju dan berkarya sampai tua nanti.

Terkait dengan album barunya, vokalis Armada, Rizal menuturkan, album ini berisi 11 lagu. Di album ini mereka memilih tema cinta universal.

“Ada satu lagu khusus untuk keluarga, dikhususkan untuk ibu. Dan ada lagu dari Mai (Andika Maihendra Yuda, gitaris) bikin lagu untuk almarhum anaknya,” kata Rizal.

Meski terdapat lagu lama (Doa Ibu), sebagian besar lagu di album Maju Terus Pantang Mundur merupakan lagu baru.

Rizal mengatakan, untuk pengerjaan pihaknya membutuhkan waktu satu bulan. Dan semuanya dikerjakan di studio mereka.

“Tapi pengumpulan lagunya dicicil, lumayan lama sih,” sambungnya.

Setelah sukses dengan single Asal Kau Bahagia, Armada tak berhenti berkarya. Belum lama ini, mereka mengumumkan bahwa single tersebut akan difilmkan.

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News