Barcelona vs Osasuna, Menjaga Momentum

Barcelona vs Osasuna, Menjaga Momentum
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona sudah melupakan euforia kemenangan di El Clasico, kini mereka fokus kembali untuk menghadapi Osasuna, Kamis (27/4) dini hari WIB.

Skuat Katalan tidak boleh melakukan kesalahan kali ini bila ingin juara La Liga usai memenangkan El Clasico.

Barcelona memimpin klasemen La Liga dengan keunggulan selisih gol dari Real Madridusai menang2-3 di El Clasico.

Itu membuat Barcelona tak boleh membuat kesalahan di sisa lima laga lagi dan itu juga tak bisa memastikan mereka akan juara karena Real Madrid masih menyimpan satu laga lagi.

Tetapi, apapun itu Barcelona harus terus menjaga asa dengan memenangkan sisa laga La Liga. Osasuna sudah dipastikan degradasi musim depan, 18 poin dari 33 pertandingan hasil yang sangat buruk.

Lionel Messi dkk hanya mendapat tiga kemenangan musim ini – melawan Leganes, Alaves dan Eibar.

Sudah tidak ada harapan bagi Osasuna, tetapi terkadang tim nothing to lose seperti ini bisa memberi kejutan. Pasukan Luis Enrique tentu di atas angin usai memenangkan El Clasico.

Situasinya sekarang Barcelona punya harapan besar untuk juara, mereka hanya menunggu Real Madrid membuat satu kesalahan dan Blaugrana tak kalah dari sisa lima laga terakhirnya.

Barcelona sudah melupakan euforia kemenangan di El Clasico, kini mereka fokus kembali untuk menghadapi Osasuna, Kamis (27/4) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News