Batal Menikah, Rio Akhiri Hidup dengan Cara Tragis, Tinggalkan Surat Wasiat

Batal Menikah, Rio Akhiri Hidup dengan Cara Tragis, Tinggalkan Surat Wasiat
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Rio Yuli Wibowo, 25, warga Jalan Nangka, RT 02, Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, ditemukan tewas tergantung di kamarnya.

Dugaan sementara Wibobo nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran pernikahannya dengan sang kekasih batal.

Peristiwa itu baru diketahui setelah ayah korban Zulkipli, curiga korban tak kunjung keluar kamar sejak dirinya pulang dari kebun hingga selesai makan malam, pada Minggu (27/10), sekitar pukul 19.00 WIB.

Zulkipli pun kemudian mengecek ke kamar korban. Alangkah terkejutnya dia ketika melihat korban tergantung di terali besi jendela kamar dengan selendang tali tas warna kuning. Lantas Ayah korban yang melihat kejadian tersebut meminta tolong warga sekitar.

Ketua RT 02, Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kateni, menjelaskan bahwa korban termasuk orang yang tertutup dan pendiam.

Kendati demikian korban cukup membaur di tengah warga. Bahkan sebelum ditemukan meninggal korban juga sempat menghadiri acara yasinan di lingkungan tempat tinggalnya.

“Orangnya pendiam jadi tidak bisa ditebak, malah malam minggu dia sempat hadir Yasinan di tempat warga (Mulyono), makanya ketika dapat kabar korban meninggal kami kaget,” jelas Kateni.

Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Harisson Manik, menjelaskan bahwa pihaknya baru dapat informasi dan begitu tiba di TKP korban sudah dimandikan.

Rio Yuli Wibowo, 25, warga Jalan Nangka, RT 02, Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, ditemukan tewas tergantung di kamarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News